Sukses

Tiket Habis, Fans Indonesia Gagal Nonton Singapura vs Indonesia

"Usai laga lawan Filipina, panitia bilang tiket akan dijual pada pada hari H. Nyatanya hari ini dibilang habis."

Liputan6.com, Singapura - Ratusan suporter Indonesia kecewa karena tidak boleh masuk menyaksikan laga lawan Singapura malam ini di Stadion Jalan Besar. Panitia mengatakan tiket pertandingan sudah habis.

Padahal pendukung setia Merah Putih sudah menunggu loket pertandingan sejak siang hari. Namun saat loket dibuka mereka menelan kecewa karena panitia mengaku tak punya tiket di hari-H.

"Kami bingung harus bagaimana. Usai laga lawan Filipina, panitia bilang tiket akan dijual pada pada hari H. Nyatanya hari ini dibilang habis. Padahal pada tiga laga sebelumnya tidak ada masalah," ujar Arif, warga Indonesia asal Surabaya yang bekerja di Negeri Singa.

"Seharusnya kami diberi kuota atau dikasih layar lebar di luar jika tak boleh masuk. Singapura seperti ketakutan sendiri," ujarnya menambahkan.

Ironisnya suporter Singapura tampak mulai memenuhi stadion. Mereka mengaku sudah membeli tiket melalui online beberapa hari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.