Sukses

Bintang Liverpool Dirayu Pilih Madrid Ketimbang Klub Rival

Pindah ke Etihad bisa menimbulkan dampak langsung pada ambisi Liverpool.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mencoba meyakinkan Liverpool agar mau menjual Raheem Sterling kepada mereka ketimbang klub rival di Premier League.

Manajer baru Madrid, Rafael Benitez, mengaku sangat mengenal dekat Sterling, meski ia menolak berbicara lebih jauh soal tawaran yang mungkin akan diajukan kepada pemain muda ini.

Mantan manajer Liverpool ini, kemungkinan akan memanfaatkan hubungan baiknya dengan Anfield untuk berkomunikasi dengan manajemen Madrid soal penjualan Sterling.

Sterling sebelumnya sempat diminati Manchester City. Klub raksasa Liga Inggris itu, masih jadi peminat serius dalam perburuan Sterling.

Namun, jika pemain berusia 20 tahun tersebut, pindah ke Etihad tentu bisa memiliki dampak langsung pada ambisi Liverpool musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paket Menggiurkan

City memang sangat serius mengejar winger Liverpool tersebut. Agar memenangi persaingan, klub milik Sheikh Mansour menyiapkan paket menggiurkan untuk The Reds.

Menurut laporan, City akan menyertakan striker Edin Dzeko dalam proposal pembelian Sterling. Dengan memberikan Dzeko, City berharap harga Sterling dapat dipangkas.

The Citizens berharap tawaran ini akan membuat Liverpool lebih memilih melepas Sterling kepada mereka ketimbang Arsenal yang juga berminat kepada pemain 20 tahun tersebut.(Ian/Bog)

 

Baca juga:

Barcelona Juara Liga Champions!

Djanur Dukung Pembubaran Persib

Dihujat Media, Ronaldo Curhat Lewat Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini