Sukses

Dua Penggawa Garuda Muda Beda Jagoan di Final Liga Champions

Laga final Liga Champions akan mempertemukan Juventus vs Barcelona.

Liputan6.com, Singapura - Dua penggawa timnas Indonesia U-23 Ilham Udin Armayn dan Agung Prasetyo punya jagoan berbeda menyambut final Liga Champions dini hari nanti. Ilham menjagokan Barcelona sedangkan Agung yakin tim idolanya, Juventus menjadi juara kompetisi antar klub elite Eropa tersebut.

Ditemui di tempat hotel timnas menginap, Jumat (5/6/2015) keduanya tampak antusias membicarakan duel panas Juventus dan Barcelona.

"Saya yakin Barcelona yang akan menang. Walau skornya tipis," ujar Ilham.

"Lionel Messi yang akan cetak gol di laga ini. Saya sebenarnya penggemar Arsenal, tapi untuk laga ini saya tahu Barca yang bakal menang," katanya menambahkan.

Sementara Agung sendiri sudah suka klub Si Nyonya Tua sejak lama. Itu sebabnya ia lebih memilih Juventus untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

"Alvaro Morata yang akan mencetak gol. Juve bisa menang dengan skor tipis," kata Agung menimpali.

Meski demikian keduanya masih bingung akan menonton di mana laga nanti malam. "Iya di hotel tidak ada, mungkin nanti streaming aja," ujar Agung tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.