Sukses

Tawaran Rendah, Skrtel Tolak Perpanjangan Kontrak Liverpool

Akibat tawaran rendah Liverpool, Skrtel mengaku mulai memikirkan ketertarikan klub lain kepadanya.

Liputan6.com, Liverpool - Martin Skrtel menolak tawaran untuk menandatangani surat perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen Liverpool. Skrtel merasa tawaran gaji baru yang diajukan Liverpool kepadanya terlalu rendah.

Skrtel menyatakan, kontrak yang ditawarkan Liverpool kepadanya seperti nilai untuk para pemain yang berusia lebih tua darinya. Pemain internasional Slovakia ini pun menekankan bahwa dia tak bisa menerima tawaran dari The Reds tersebut.

Kontrak Skrtel di Anfield bakal habis pada musim panas tahun depan. Dengan belum tercapainya kesepakatan antara Liverpool dengan Skrtel, spekulasi pun kemudian bermunculan terkait masa depan pemain yang beroperasi sebagai bek tengah itu.

"Bagi saya, ini tak bisa diterima (tawaran gaji). Saya pikir kontrak seperti ini ditawarkan kepada pemain-pemain yang lebih tua dari saya atau yang memiliki masalah pada kesehatan," tegas Skrtel, seperti dilansir Liverpool Echo.

"Kontrak yang ditawarkan tak bisa diterima, maka saya tak menandatanganinya. Kontrak saya tinggal satu musim tersisa ada sejumlah spekulasi tentang ketertarikan dari klub lain. Kami akan lihat apa yang terjadi," jelasnya.

Sejumlah klub Eropa memang telah dikaitkan dengan pemain berusia 30 tahun ini. Wolfsburg dan Inter Milan masuk dalam daftar klub yang memburu tanda tangan pemain yang identik dengan kepala plontos tersebut. 

Baca juga: 

De Gea ke Madrid, Seperti Ini Respon Sergio Ramos

Warner Umbar Rahasia: FIFA Recoki Pemilu di Trinidad dan Tobago

Final Liga Champions: Intip Rapor Ciamik Xavi Lawan Tim Italia

Bukti Nyata Laga Korea Selatan di Piala Dunia 2002 Diatur FIFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini