Sukses

Cetak Gol ke Gawang Persib, Striker Kitchee Puji Rekan Setim

Persib Bandung kalah dua gol tanpa balas dari Kitchee SC.

Liputan6.com, Bandung - Kitchee SC berhasil membungkam Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada babak 16 besar AFC Cup dengan skor 2-0, Rabu (27/5/2015).

Striker Kitchee SC, Juan Rodriguez Belencoso mencetak gol pembuka lewat tandukan setelah mendapat umpan lambung dari rekannya dari sisi kanan pertahanan Maung Bandung.

Pemain bernomor punggung 9 ini mengaku senang dan memuji permainan yang diperagakan rekan-rekannya selama petandingan.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/886960/original/066033400_1432732263-Persib-vs-Kitchee-_foto-8_.jpg

"Senang bisa membawa tim lolos ke babak berikutnya. Selanjutnya kami akan melanjutkan pertandingan di perempat final. Hari ini, kami bermain baik," kata Rodriguez dalam konferensi pers.

Dia menambahkan, salah satu alasan Kitchee bisa memenangkan laga di Stadion Si Jalak Harupat karena menekan tim besutan Emral Abus tersebut hingga tidak bisa mengembangkan permainan.

"Tim bermain menekan sehingga Persib tidak bisa memegang bola. Di babak kedua, fisik kami menurun sehingga dapat di gempur. Tapi kami tim baik sehingga dapat memenangkan pertandingan ini," ucapnya.

Baca juga:

5 Manajer yang Bisa Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions

5 Hal yang Dipelajari dari Van Gaal pada Musim Perdana di MU

Model Seksi Italia Jadi Kekasih Baru Cristiano Ronaldo?

Madrid Pecat Ancelotti, 5 Pelatih Ini Kandidat Kuat Penggantinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.