Sukses

Janji Suci Bintang PSG: Tak Mau ML Sebelum Nikah

Luiz memilih mengikuti jejak Ricardo kaka.

Liputan6.com, Paris- Bintang Paris Saint Germain David Luiz baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan. Pria 28 tahun itu mengaku masih perjaka. Luiz pun berjanji tidak akan melakukan hubungan seks dengan kekasihnya Sara Madeira hingga mereka menikah nanti.

Luiz mengucapkan janji untuk tidak bercinta dengan Sara sebelum nikah setelah dibaptis pekan lalu. Mantan pemain Chelsea ini dibaptis di Gereja Pentecostal Hillsong setelah sebelumnya mengadakan seremoni di kolam renang pribadi yang berada di rumah rekan setim Maxwell.

Setelah dibaptis, Luiz mengunggah foto di Instagram dengan tulisan: "Saya memutuskan untuk menunggu."

Langkah Luiz ini sama seperti rekan setimnya di timnas Brasil Ricardo Kaka. Mantan pemain AC Milan itu juga memilih tidak berhubungan seks terlebih dulu dengan Caroline Celico sebelum mereka naik pelaminan pada usia 23 tahun.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Sebagian orang mengatakan bahwa setelah menikah, mereka tidak suka melompat ke tempat tidur dengan pasangan mereka karena tidak ada keinginan. Namun, ini tidak benar, istri saya adalah orang yang saya cintai dan itu layak untuk menunggu," kata Kaka ketika itu.

"Saya pikir orang-orang perlu mencegah diri dari bercinta sebelum menikah. Tentu, semua orang memiliki opini mereka tapi saya pikir itu pantas untuk ditunggu."

Kisah cinta Kaka dengan Caroline memang hampir mirip dengan Luiz-Sara. Pemain berambut kribo itu juga sudah berpacaran dengan Sara sejak masih remaja. Kaka dan Luiz selama ini memang dikenal sebagai pesepakbola yang religius.

Baca Juga:

Bosan Jadi Cadangan, Kiper Madrid Ngambek

Mourinho Kritik Kartu Merah Fabregas

Jose Mourinho Bicara Soal Rumor Latih Real Madrid Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini