Sukses

Tempati Posisi Tiga, Rossi Akui Kehebatan Lorenzo

Rossi masih belum tergoyahkan di pucuk klasemen sementara dengan raihan 82 poin

Liputan6.com, Jerez - Pebalap Yamaha Jorge Lorenzo berhasil memenangi MotoGP Spanyol di sirkuit Jerez, Minggu (3/5/2015) malam. Posisi dua dihuni oleh Marc Marquez dengan selisih waktu 5,5 detik, sementara posisi tiga ditempati Valentino Rossi dengan selisih 11,5 detik dari Lorenzo.

Meski begitu, Rossi masih belum tergoyahkan di pucuk klasemen sementara dengan raihan 82 poin, disusul Andrea Dovizioso dengan selisih 15 angka. Lorenzo menduduki posisi ketiga dengan capaian 62 poin.

Rossi harus puas menempati posisi ketiga setelah seperti kehilangan kepercayaan dengan kendaraan Movistar Yamaha-nya. Terutama di lap penutupan saat ia mengejar Marquez.

"Ada satu saat dalam lomba di mana saya pikir bisa mengejar Marc, karena saya mengendarai dengan baik dan memiliki kecepatan yang baik," kata Rossi.

"Tapi itu adalah akhir pekan yang sulit bagi kami. Kami selalu memerangi beberapa masalah. Tapi, aku juga tahu bahwa Jorge memiliki kecepatan yang lebih baik dari siapa pun."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membosankan

Pada bagian lain Rossi mengucapkan terima kasih kepada Marquez, yang disebutnya telah membuat balapan menjadi menarik.

"Saya mengatakan 'terima kasih' untuk Marc, karena dengan dia di depan membuat balapan lebih mudah. Jika tidak, saja, akan sangat membosankan!" katanya.

"Saya menikmatinya lebih karena ini dan itu membuat balapan lebih pendek," pungkasnya.

 

Baca Juga:

Lorenzo Menang Mudah di Jerez

Raih Gelar Liga Premier Inggris, Ini Komentar Mourinho

John Terry Kirim Belasungkawa untuk Ferdinand Usai Perayaan Gelar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini