Sukses

John Terry Kirim Belasungkawa untuk Ferdinand Usai Perayaan Gelar

John Terry mengirimkan belasungkawa kepada Rio Ferdinand sesaat setelah memenangkan gelar

Liputan6.com, London - Kapten Chelsea John Terry usai merayakan gelar juara mengirim belasungkawa kepada Rio Ferdinand. Bek Queens Park Rangers itu, baru saja kehilangan istri tercinta, Rebecca Ellison, akibat serangan ganasnya kanker payudara.

Ucapan Terry ini disampaikan setelah The Blues memastikan diri sebagai juara Liga Premier Inggris, Minggu (3/5/2015) malam. Chelsea merengkuh gelar itu usai menundukkan Crystal Palace 1-0 di Stamford Bridge.  

Penggawa Chelsea merayakan keberhasilan menjuarai Liga Premier Inggris musim ini (Reuters/Dylan Martinez)

Bek Chelsea berusia 34 tahun itu menunjukkan sikap yang berkelas dan terhormat. Sebelumnya, dua bek veteran tidak akur, akibat insiden rasisme yang melibatkan Anton Ferdinand, adik Rio Ferdinand.

Kejadian itu bermula dari tuduhan Anton yang mengatakan bahwa Terry telah menghinannya dengan mengatakan “Fu***** black c**. Namun, Terry menyangkal hal tersebut, dan membanta bahwa ia telah melanggar peraturan tentang rasialisme.

Persitiwa ini bahkan berlanjut hingga persidangan. Tapi, laga-lagi Terry bisa bernafas lega, setelah pengadilan Westminster Magistrates, yang dipimpin oleh hakim Howard Riddle membebaskan tuduhan pelecehan rasial terhadap Anton Ferdinand, yang ketika itu masih bermain untuk Queens Park Rangers.

 

Baca juga:

Ditaksir Penyanyi Seksi Brasil, Bagaimana Respon Neymar?

How Old Robot Salah Tebak Usia David Beckham

Arema Minta Restu Aremania Tinggalkan Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini