Sukses

Chelsea Diejek Membosankan, Suporter Arsenal Cuma Iri

Kurt Zouma tak senang suporter Arsenal menyebut permainan Chelsea membosankan.

Liputan6.com, London - Bek tengah Chelsea, Kurt Zouma, percaya bahwa orang-orang yang menyebut timnya bermain membosankan hanya iri. Zouma berpendapat, orang-orang tersebut hanya iri dengan kesuksesan Chelsea di Premier League musim ini.

Sebelumnya, The Blues menahan imbang tuan rumah Arsenal tanpa gol pada akhir pekan lalu. Sepanjang laga di Emirates Stadium itu, suporter Arsenal mengejek dan meneriaki skuat Chelsea dengan menyebut permainan tim asuhan Jose Mourinho membosankan.

Mourinho sendiri tak peduli dengan ejekan suporter Arsenal, dan Zouma sependapat dengan sang manajer. Bagi Zouma, para suporter tersebut ingin Arsenal di puncak klasemen, namun kenyataannya Chelsea yang berpeluang besar menjuarai Premier League musim ini.

"Fans lain hanya iri, karena tim mereka tak berada di puncak klasemen dan mereka ingin di puncak klasemen seperti yang semua orang inginkan. Itu wajar," sindir Zouma, seperti dilansir Sky Sports.

"Semua tim ingin mengalahkan Anda, jadi kami harus konsentrasi dan fokus. Yang paling penting, kami tetap konsisten dan mendapatkan poin," lanjutnya.

Zouma mengakui bahwa dia tak senang dengan supporter yang menyebut Chelsea bermain membosankan. Akan tetapi, bek berpaspor Prancis ini yakin, The Blues hanya perlu memainkan permainannya sendiri untuk sukses.

"Saya pikir kami bermain sama, tapi lebih bertahan, karena kami tahu semua orang ingin mengalahkan kami dan kami fokus untuk mendapatkan poin," tegas pemain berusia 20 tahun ini. 

Baca juga: 

Real Madrid vs Almeria, Wonderkid Norwegia Jalani Debut

Pacquiao Malas Pukul KO Mayweather, Tapi...

Van Gaal Ogah Tampung Kembali Striker Buangan MU

Kisah Cinta Ramdani Lestaluhu dengan Sepak Bola dan Persija

11 Fakta Usai Pertemuan Menpora dengan 18 Klub ISL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.
    Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.

    Kurt Zouma

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho