Sukses

Iniesta: Ini Bukan Pertandingan Mudah

Barcelona menang 2-0 atas Paris Saint Germain (PSG).

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menang 2-0 atas Paris Saint Germain (PSG) pada leg babak kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (22/4/2015) dinihari WIB. Bagi Andres Iniesta, laga tersebut tidaklah mudah.

Menghadapi PSG, dua gol Barca dicetak striker asal Brasil, Neymar. Dengan hasil tersebut, Barca lolos ke semifinal karena unggul agregat 5-1 (di pertandingan pertama Barca menang 3-1).

"Ini bukan pertandingan yang mudah, tapi kami menyikapinya dengan baik. Kami menjaga intensitas dan kami menghadapinya dengan serius," kata Iniesta seperti dilansir AS.

"Kami puas bisa lolos, satu lagi babak semifinal bagi kami. Saya senang bisa berpartisipasi di dalamnya," lanjut Iniesta di AS.

Ini semifinal ke-8 bagi Barca dalam 10 tahun terakhir.  "Sulit untuk berbicara soal favorit di semifinal, terutama dengan tim-tim yang lolos ke babak ini. Kami harus meneruskan apa yang sudah kami lakukan saat ini," ucap Iniesta.

Baca Juga

Cuci Gudang, MU Bakal Jual 11 Pemain

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Penyebab Marquez Jatuh Menurut Rossi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

Video Terkini