Sukses

Rayakan Gol di Kanjuruhan, Greg: Aremania adalah Keluarga

Greg terakhir mencetak gol di pertandingan kompetitif September 2014 lalu

Liputan6.com, Malang - Selain Fabiano Beltrame yang merayakan gol secara emosional. Striker Persija Jakarta, Greg Nwokolo pun tidak kalah antusias berselebrasi ketika mencetak gol ke gawang Arema Cronus di laga perdana ISL-QNB League, akhir pekan lalu.

Greg sendiri pernah membela Singo Edan dua musim lalu sebelum hijrah ke Persebaya Surabaya. Pemain naturalisasi Indonesia dari Nigeria itu berlari ke arah pendukung Aremania begitu mencetak gol setelah memperdaya kiper Kurnia Meiga.

Dia menyatakan, selebrasi itu tidak ada hubungannya dengan Aremnia. Selebrasi tersebut bentuk syukur bisa kembali mencetak gol setelah lama berkutat dengan cedera.

Ya, Greg terakhir mencetak gol di pertandingan kompetitif September 2014 lalu ketika masih memperkuat Persebaya kontra Mitra Kukar di babak 8 besar ISL.

Pemain kelahiran 1986 itu terhitung produktif musim lalu bersama Bajul Ijo dengan melesakkan 14 gol. Namun keran gol sang pemain berhenti karena cedera. Bahkan, dia harus menjalani perawatan di Singapura.

"Biasa saja, tidak ada emosi sama sekali dalam selebrasi itu. Mungkin karena sejak sebelum kompetisi musim lalu selesai, cedera saya lumayan lama, jadi bisa dibilang ini pertandingan resmi pertama saya sejak sembuh dari cedera, dan saya mencetak gol," ujar Greg dalam sesi jumpa pers dilansir dari situs resmi Arema.

Pemain bernama lengkap Gregory Junior Nwokolo itu pun menegaskan, selebrasi itu tidak bermaksud menyinggung perasaan Aremania yang pernah mendukungnya. Menurutnya, selebrasi itu murni untuk merayakan keberhasilan mencetak gol.

"Sekaligus  memotivasi diri sendiri agar lebih baik lagi. Bagi saya, Aremania adalah keluarga," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini