Sukses

Nedved: Level Real Madrid di Bawah Bayern dan Barcelona

Pavel Nedved merasa performa Real Madrid tak seganas tahun lalu.

Liputan6.com, Turin - Legenda Juventus, Pavel Nedved, menyebut Real Madrid tak lagi menakutkan. Bahkan, eks pemain timnas Ceko ini menilai kalau Real Madrid berada satu level di bawah Bayern Muenchen dan Barcelona musim ini.

Real Madrid memang mencatatkan prestasi gemilang pada tahun 2014 dengan meraih empat gelar bergengsi. Tim besutan Carlo Ancelotti itu sukses menyabet gelar Copa del Rey, La Liga, Liga Champions dan Piala Dunia antar klub pada tahun lalu.

Namun, memasuki tahun 2015, Real Madrid terlihat seperti kehabisan bensin. Hal itu dibuktikan dari raihan satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir Real Madrid di semua ajang. Teranyar, Madrid juga baru saja ditekuk 1-2 dari musuh bebuyutan, Barcelona di laga El Clasico.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/825958/original/006281200_1426042308-2015-03-07T190026Z_1553615804_GM1EB38089M01_RTRMADP_3_SOCCER-SPAIN.JPG

Terkait itu, jika harus disuruh memilih lawan Juventus di Liga Champions, pemain berambut pirang ini lebih senang I Bianconeri tak mendapatkan lawan seperti Bayern Muenchen atau Barcelona.

"Ini baik (bagi Juventus) untuk menghindari Barcelona dan Bayern Muenchen yang merupakan tim terbaik di Eropa saat ini. Real Madrid tidak berada pada level mereka musim lalu, tapi segalanya bisa berubah dengan sangat cepat," kata Nedved seperti dikutip dari Goal.com.

Lanjut ke halaman selanjutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pantang Remehkan Monaco

Lebih lanjut, hasil undian perempat final Liga Champions telah mempertemukan Juventus melawan AS Monaco. Meski di atas kertas Juventus lebih diunggulkan atas Monaco namun Nedved tetap menegaskan timnya tak akan meremehkan wakil dari Prancis tersebut.

"Jelas ada lawan yang lebih terkenal yang mungkin kami bisa hadapi, tapi kami juga tidak harus meremehkan Monaco. Mereka memang nyaris tersingkir saat menjamu Arsenal di kandang, namun merema membuat saya terkesan ketika bertandang ke London (markas Arsenal)," pungkasnya.


Baca Juga:
Liverpool Jadi Tumpuan MU Hancurkan Aston Villa
Southampton Siap Tampung Striker MU
Spaso Kudeta Posisi Tantan di Skuat Persib


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.