Sukses

Tampil dengan Kekuatan Penuh, Aspac Menang Besar

Aspac terus memimpin sejak awal.

Liputan6.com, Bandung - M88 Aspac Jakarta kembali bisa menurunkan seluruh kekuatan terbaiknya saat menghadapi NSH GMC GSBC Jakarta pada IndiHome National Basketball League (NBL) Indonesia musim 2014-2015 Seri IX di Bandung. Hasilnya Aspac menghantam lawannya 76-52, Kamis (26/3/2015).

Dua pemain penting Aspac Xaverius Prawiro dan Dirk Mathew Mario Gerungan kembali bisa diturunkan pelatih Rastafari Horongbala. Kehadiran keduanya membuat permaina Aspac bergairah. Aspac terus memimpin sejak pertandingan dimulai.

Ebrahim ‘Biboy’ Enguio Lopez memimpin rekan-rekannya dalam menyumbangkan poin di laga ini. Shooting guard berdarah Indonesia-Filipina itu mengemas 17 poin. Diikuti, Rizky Effendi yang mencetak 13 poin dan 8 rebound, serta center Kristian Liem (12 poin, 6 rebound).

“Hari ini kita coba pemain muda, jadi skor bukan masalah. Khusus untuk Ius (Xaverius), kita akan pelan-pelan mengembalikan permainannya setelah absen 3 seri,” ujar pelatih M88 Aspac Jakarta, Rastafari






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.