Sukses

Video Aksi Penyelamatan Gemilang Bravo di El Clasico

Tanpa aksi penyelamatannya, Barcelona mungkin gagal gamit 3 poin dari Real Madrid.

Liputan6.com, Barcelona: Duel El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid menjadi panggung yang indah bagi kiper "Azulgrana", julukan Barcelona, Claudio Bravo. Berkat aksi penyelamatannya yang gemilang, Barcelona mampu menyelamatkan 3 poin penuh menghadapi rival abadi mereka tersebut.

Di babak pertama, penampilan Bravo masih terbilang biasa. Dia masih tertolong oleh aksi tekel-tekel bersih yang dilakukan Gerard Pique di beberapa kesempatan.

Seperti yang terjadi saat Cristiano Ronaldo mencetak gol penyeimbang di menit ke-31. Bravo seperti tak bisa melakukan sesuatu untuk mencegah gol itu terjadi. Tembakan jarak dekat Ronaldo namun demikian juga sepertinya sulit ditembus.

Semua itu berubah total di babak kedua. Belum lama babak dimulai, dia mampu menepis tembakan jarak dekat Benzema. Saat skor berubah 2-1, dia juga`kembali menepis tembakan jarak jauh Benzema yang sempat berubah arah karena mengenai kaki Pique. Lalu ada pula tembakan jarak jauh yang keras dari Ronaldo yang mampu ditepisnya ke atas.

Ingin lebih jelas lihat aksi penyelamatan Bravo? Klik video di bawah ini:    

Baca Juga:

Gagal Penalti, Rooney: Harusnya Mata yang Ambil

10 Pesepak Bola yang Lihai Diving

Starting XI Terbaik Kombinasi Barcelona-Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini