Sukses

4 Gol Tercipta di Babak Pertama Hull City Vs Chelsea

Sempat unggul dua gol, The Blues akhirnya bermain imbang 2-2 untuk sementara.

Liputan6.com, Hull - Chelsea gagal mempertahankan keunggulan atas Hull City di babak pertama dalam laga yang digelar Minggu (22/3/2015). Sempat unggul dua gol, The Blues akhirnya bermain imbang 2-2 untuk sementara.

Pada menit kedua, Chelsea langsung unggul melalui Eden Hazard. Tendangan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan Diego Costa tak mampu ditahan Allan McGregor.

Pada menit keempat tuan rumah punya peluang melalui Abel Hernandez. Sayangnya meski tinggal berhadapan dengan Thibaut Courtois, ia gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Pada menit kesembilan, The Blues menambah keunggulannya. Umpan terobosan Cesc Fabregas mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Costa. Striker timnas Spanyol itu mengarahkan bola ke sudut gawang tanpa mampu dijangkau kiper Hull.

Pada menit ke13, giliran Hull yang punya peluang. Tapi tendangan bebas Dame N'Doye mampu dimentahkan Courtois.

Pada menit ke-25, Hull akhirnya memecah kebuntuan. Umpan silang Andrew Robertson sukses dimanfaatkan Ahmed Elmohamady yang sudah menunggu di dalam kotak penalti. Skor tetap 1-2 untuk keunggulan Chelsea.

Namun hanya butuh dua menit bagi Hull untuk menyamakan kedudukan. Blunder yang dilakukan Courtois setelah menerima backpass dari Branislav Ivanovic mampu dimanfaatkan Abel Hernandez dengan menceploskan bola ke gawang yang kosong. Skor pun berubah menjadi 2-2.

Menariknya usai menyamakan kedudukan, Hull terus mengurung pertahanan Chelsea. Tim tamu yang pada awal laga tampil dominan justru kehilangan tenaga pada akhir babak pertama. Hingga jeda, skor masih bertahan 2-2.

Hull: McGregor, Dawson, Bruce, McShane, Elmohamady, Livermore, Meyler, Ramirez, Robertson, N'Doye, Hernandez.

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry, Luis, Fabregas, Matic, Willian, Ramires, Hazard, Costa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini