Sukses

Diganggu One Direction, Timnas U-23 Khawatirkan Rumput GBK

Timnas Indonesia U-23 melawan Timor Leste dalam ajang kualifikasi AFC Cup U-22, 27 Maret mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso mengkhawatirkan kondisi rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang pertandingan melawan Timor Leste dalam ajang kualifikasi AFC Cup U-22, 27 Maret mendatang.

Dua hari sebelum pertandingan tersebut, SUGBK dipakai untuk menggelar konser boy band asal Inggris, One Direction. Aji khawatir rumput bakal rusai dan tidak bisa dipakai untuk pertandingan, meski pihak promotor yang mendatangkan One Direction, Ismaya Live menjanjikan rumput tetap dalam kondisi baik.

"Saya tidak bisa menjawab, biar orang-orang di atas yang membicarakan itu. Tapi yang jelas, kalau rumputnya tidak memenuhi syarat, saya pikir AFC tidak akan merekomendasi. Kalau tidak bermain kan bisa jadi masalah," ujar ahli susun formasi kelahiran Malang tersebut saat ditemui di Jakarta, Sabtu (21/3/2015).

"Mudah-mudahan saja pada tanggal 27 tidak ada pasalah dengan kondisi lapangan. Tapi yang kita khawatirkan adalah kondisi lapangan dan semua tim yang berada di Grup H akan mencoba lapangan pada tanggal 25. Tidak mungkin mereka akan mencoba lapangan di hari lain," lanjut Aji.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Terpengaruh One Direction

Tidak Terpengaruh One Direction

Aji juga mengatakan, konser One Direction tidak akan menganggu mental Paulo Sitanggang dan kawan-kawan di pertandingan nanti. Garuda Muda (julukan Timnas U-23) sudah siap tempur.

"Bagi saya tidak ada masalah karena pengelola sudah memutuskan untuk tetap bermain di SUGBK. Saya dan pemain tidak terpengaruh dengan mereka (One Direction). Sebelum ada kabar seperti ini, saya sudah sampaikan kalau tim ini siap bermain di mana saja," Aji mengakhiri.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/788353/original/009082400_1420010097-Latih_Tanding_Timnas_U23_Indonesia__foto_4_.jpg

Baca juga:

5 Faktor Penentu Kemenangan di El Clasico 2015

Mengungkap Rumitnya Van Gaal Meracik Formasi MU

7 Saga Transfer yang Bakal Terjadi Awal Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini