Sukses

Barcelona Siap Tempur Hadapi El Clasico

Barcelona dalam kondisi terbaik jelang pertandingan melawan Madrid

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Luis Enrique merasa timnya dalam kondisi baik dan siap menghadapi laga El Clasico. Keyakinan Enrique ini dilontarkan setelah Barcelona menang atas Manchester City di ajang Liga Champions.

Barcelona akan menjamu Real Madrid di Camp Nou, Senin 23 Maret 2015 dini hari WIB. Selain gengsi, pemenang pada pertandingan "El Clasico" ini, juga berhak bertengger di peringkat pertama La Liga Spanyol dan berpeluang besar pula menjuarai gelar La Liga 2014/15.

Dan, Enrique merasa senang dengan performa timnya sebelum menuju ke pertandingan tersebut.

"Kami berhasil mencapai tujuan dengan memenangkan pertandingan dan lolos ke perempat final Liga Champions," kata Enrique seperti dikutip situs resmi UEFA. "Dan, kami siap menghadapi ke pertandingan hari Minggu dengan Real Madrid dalam kondisi yang baik."

Lanjut ke halaman berikutnya------>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lionel Messi

Sebelumnya, Enrique sempat memuji penampilan anak asuhnya usai menaklukkan City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Selain itu, Enrique juga memberikan apresiasi tersendiri kepada mega bintang mereka Lionel Messi. Ia menyebut Messi sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola.

"Bukan hanya yang terbaik di dunia. Menurut pendapat saya, ia adalah pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola," kata Enrique.

 

Gelontoran gol Messi berdampak langsung pada pencapaian Barcelona yang sukses merebut posisi puncak klasemen dari Real Madrid.

Meski buas di La Liga, koleksi gol Messi jika dikombinasikan dengan Copa del Rey dan Liga Champions tidak terlalu mentereng. Ia mencetak 23 gol dari 23 pertandingan atau satu gol per pertandingan.
 

 

Baca Juga:

Disingkirkan Barcelona, Ini Alasan Pellegrini

Barcelona Tampil Beda di Musim Depan

5 Catatan Kegagalan Arsenal di Liga Champions

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini