Sukses

Milan Masih Optimistis Tembus Eropa

Milan terpaku di posisi ke-10 klasemen Serie A.

Liputan6.com, Milan - Philippe Mexes optimistis AC Milan masih bisa lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Padahal Milan dalam tekanan usai takluk dari Fiorentina pada Senin (16/3/2015) atau Selasa dini hari WIB.

Saat ini Milan terpaku di posisi ke-10 klasemen Serie A. Mereka baru mengumpulkan 35 poin dari 27 laga.

Artinya mereka berselisih 10 poin dengan klub penghuni zona Eropa. Saat ini posisi keempat diisi oleh Napoli, sedangkan posisi kelima diisi oleh Fiorentina.

"Milan belum sepenuhnya kandas ke Eropa. Kami harus bangkit karena masih ada 33 poin tersisa yang harus dimenangkan," kata Mexes seperti dilansir Goal.

"Persaingan di kompetisi ini memang sangat ketat. Tapi kami berusaha untuk menang di sisa pertandingan dimulai pada Sabtu nanti," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Laga Selanjutnya

Meski kalah di laga terakhirnya, namun bek asal Prancis itu yakin banyak pelajaran yang bisa diambil. Pada akhir pekan nanti Milan akan menghadapi klub penghuni degradasi, Cagliari.

"Kami mampu menguasai bola saat melawan Fiorentina. Dan hal seperti ini harus dilanjutkan. Yang jelas kami tak boleh kebobolan terlalu mudah," kata Mexes.

Baca Juga:

Disingkirkan Monaco, Perasaan Ramsey Hancur

Lewat Adu Penalti, Atletico Singkirkan Leverkusen

Rancangan Formasi "Tim Brutal" ISL 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini