Sukses

Takluk dari Bordeaux, PSG Juga Kehilangan Luiz dan Cabaye

Belum diketahui sampai kapan keduanya harus absen memperkuat PSG.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc harus menerima kenyataan pahit. Selain anak asuhnya menelan kekalahan 2-3 dari Girondins Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1, Blanc juga harus kehilangan David Luiz dan Yohan Cabaye.

Keduanya tidak bisa bermain selama 90 menit pada laga Minggu (15/3/2015) lalu. Luiz digantikan oleh Zoumana Camara di akhir babak pertama sedangkan Cabaye yang masuk sebagai pemain pengganti hanya tampil selama 13 menit.

Hanya saja, belum diketahui secara pasti sampai kapan Luiz dan Cabaye harus absen memperkuat tim berjuluk 'Les Parisiens'.

"Lebih dari kekalahan yang kami terima, saya merasa tidak senang karena harus kehilangan dua pemain. "David Luiz mengalami masalah otot, hamstring-nya. Untuk Cabaye, ada masalah di lututnya," kata Blanc.

Di bagian lain, pelatih berusia 49 tahun mengakui pasukannya pantas menelan kekalahan dari Bordeaux. Meskipun, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan dua kali menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal 1-0 dan 2-1.

"Kami kalah karena Bordeaux pantas untuk menang. Alasannya? hanya ada satu alasan. Bordeaux mendominasi pertandingan. Kami terlalu rapuh," Blanc menuturkan.

Kekalahan dari Bordeaux membuat PSG masih belum mampu memuncaki klasemen semetara Ligue 1. Tim ibukota terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Olympique Lyon yang mengoleksi 58 poin. 

Baca juga :

5 Alasan Maklumi Kegagalan Van Gaal di MU

Klasemen Liga Premier Inggris Usai MU Pesta Gol ke Gawang Spurs

Sombongnya Mourinho: Saya Tak Ada Tandingannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini