Sukses

Neymar Targetkan Treble Winners Musim Ini

Barcelona kokoh di puncak klasemen La Liga.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar berambisi membawa Barcelona untuk meraih treble winners musim ini. Striker timnas Brasil itu percaya timnya bisa fokus di semua kompetisi yang diikuti.

Saat ini Barcelona kokoh di puncak klasemen La Liga. Mereka juga telah memastikan diri lolos ke final Copa del Rey serta punya peluang besar untuk melaju di Liga Champions.

Dan pekan depan akan menjadi fase menentukan bagi Blaugrana. Setelah menghadapi Manchester City di leg kedua babak 16 besar, mereka akan menjalani laga El Clasico.

"Kami punya tim yang bisa memenangkan tiga gelar sekaligus. Lionel Messi adalah pemain terbaik dan Luis Suarez pencetak gol hebat," kata Neymar seperti dilansir Daily Mail.

"Kami akan memberikan segalanya untuk menang. Atmosfer di dalam skuat sangat spektakuler," kata Neymar

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

El Clasico

Di sisi lain, pemain berusia 23 tahun itu mengungkapkan timnya sudah mempersiapkan diri jelang laga lawan Real Madrid pekan depan. Ia tahu laga ini akan menjadi faktor penentu siapa yang jadi kampiun La Liga pada akhir musim nanti.

"El Clasico nanti seperti final. Madrid lawan yang tangguh, jadi kami harus berpikir untuk menang," ucap Neymar.

Baca Juga:

Rudi Garcia: Kami Seharusnya Menang atas Fiorentina

Fiorentina Yakin Peluang Lolos Masih Terbuka

5 Alasan yang Membuat Cristiano Ronaldo Dibenci

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini