Sukses

Bek PSG Girang Diincar MU

MU siap mengeluarkan dana hingga 40 juta poundsterling plus Adnan Januaj demi bisa menebus pemain 20 tahun itu dari PSG.

Liputan6.com, Paris - Marquinhos santer disebut tengah diburu Manchester United. Masuk dalam daftar belanja klub sebesar MU, bek Paris Saint-Germain itu mengaku bangga.

MU memang membutuhkan sosok tangguh di lini belakang. Sebab, kepergian Rio Ferdinand, Patrice Evra hingga Nemanja Vidic pada bursa transfer musim panas tahun lalu membuat pertahanan Setan Merah rapuh.

Meski memiliki Chris Smalling,  Phil Jones hingga Jonny Evans di sektor belakang, namun nama-nama tersebut tak mampu menghentikan tim lawan membombardir gawang MU yang dikawal David De Gea.

Tercatat, MU yang kini berada di posisi empat klasemen sementara Liga Primer Inggris sudah kemasukan 26 gol dari 26 pertandingan. Sedangkan Southampton yang berada di bawahnya baru kebobolan 19 gol.

Ingin membenahi lini pertahanan, manajemen Manchester United mengincar beberapa bek tangguh, salah satunya adalah Marquinhos. Kabarnya, MU siap mengeluarkan dana hingga 40 juta poundsterling plus Adnan Januaj demi bisa menebus pemain 20 tahun itu dari PSG.

Sayang, keinginan MU mendapatkan tanda tangan Marquinhos tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, Les Parisiens masih membutuhkan tenaga pemain asal Brasil tersebut.

Marquinhos sendiri mengaku senang The Red Devils tertarik memakai jasanya. Akan tetapi, dia menyerahkan keputusan akhir terkait masa depannya kepada sang agen serta petinggi PSG.

"Saya tetap tenang, terkonsentrasi. Saya menyerahkan semua ini kepada agen saya. Sebelumnya, PSG telah menolak untuk memulai negosiasi. Mereka telah menutup pintu. Saya melihat ini sebagai bagian mengambil kepercayaan diri," kata Marquinhos.

"Ini membuktikan jika PSG mengandalkan saya, tapi jujur, saya sangat senang jika Manchester United tertarik pada saya," imbuhnya seperti dilansir Soccerway.

Baca Juga

Mungkinkah Pogba Balik ke MU?

Satu Lagi Pemain Madrid Masuk Daftar Incaran MU

De Gea Jawab Isu Musuhan dengan Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini