Sukses

"MU Tak Boleh Pecat Van Gaal!"

Saat ini MU berada di posisi keempat besar klasemen Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville berharap Manchester United (MU) tidak membuat tindakan gegabah terkait posisi Louis van Gaal sebagai manajer. Ia ingin van Gaal tetap menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan meski gagal finis di empat besar nantinya.

Saat ini MU berada di posisi keempat besar klasemen Liga Premier Inggris. Namun mereka hanya berselisih satu poin dengan Southampton yang ada di peringkat kelima.

Terlebih Setan Merah masih menjalani jadwal sulit hingga akhir musim nanti. Yakni melawan Arsenal, Liverpool, Manchester City dan Chelsea.

MU pun terancam gagal ke Liga Champions atau kompetisi Eropa seperti musim lalu. Ketika mereka hanya finis di peringkat ketujuh klasemen.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Neville

"Van Gaal tak boleh dipecat jika MU tak lolos ke  Liga Champions. Meskipun bagi saya ini merupakan kegagalan besar," ujar Neville seperti dilansir Mirror.

"Anda tidak bisa merekrut manajer dalam waktu setahun, lalu memecatnya lagi. Harus ada kesinambungan di klub ini."

Meski demikian Neville yakin mantan klubnya mampu mewujudkan target musim ini. Terlebih van Gaal punya pengalaman menangani klub besar.

"Maret adalah periode yang paling penting. Tidak ada jalan lain kecuali meningkatkan permainan di lapangan."

Baca Juga:

Berbatov: Bermain di Emirates Sangat Sulit

7 Data dan Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal Vs AS Monaco

Arsenal Vs AS Monaco: Panggung Dua Maestro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.