Sukses

Terlempar dari Big Four, Bintang Southampton Tidak Khawatir

Southampton saat ini berada di peringkat lima klasemen sedangkan MU di peringkat empat.

Liputan6.com, Southampton - Gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin, tampak tidak cemas meski timnya baru saja tumbang 0-2 dari Liverpool di lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/2/2015). Padahal akibat kekalahan tersebut, Soton kini terlempar dari posisi empat besar klasemen.

Saat ini The Saints berada di posisi lima klasemen sementara Liga Inggris. Mereka turun peringkat dan terancam tidak mengikuti Liga Champions jika tidak kembali ke empat besar.

"Kami selalu katakan, yang terpenting adalah hasil yang terpampang pada akhir musim," kata Schneiderlin seperti dilansir Sportsmole. Southampton sendiri kalah dari Liverpool gara-gara dua gol yang dicetak Philipe Coutinho dan Raheem Sterling.

Liverpool sendiri sudah berada di posisi keenam klasemen. "The Reds" hanya terpaut 1 poin dari Southampton dan terpaut dari Manchester United yang berada di posisi empat klasemen. Liverpool kini mengoleksi 45 poin.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap tim lain kalah

Pemain asal Prancis itu masih optimistis dapat menembus papan atas. Hal ini karena selisih poin mereka dengan peringkat ketiga, Arsenal, hanya berjarak dua poin.

Schneiderlin menambahkan, "Tentu kami terlempar dari empat besar, tapi minggu depan jika kami menang dan tim lain kalah, kami dapat kembali ke empat besar, jadi kami tidak terlalu mengkhawatirkannya. Kami hanya mengkhawatirkan performa kami jika tidak stabil."


Baca Juga:

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

6 Fakta Menarik Kekalahan MU dari Swansea City

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini