Sukses

Pelatih Liverpool Berang Pemainnya Diejek Fans Soton

Fans Southampton tak henti-hentinya mengejek mantan dua pemainnya.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool sukses menaklukkan tuan rumah Southampton 2-0 pada lanjutan pekan 26 Liga Premier Inggris di Stadion St. Mary, Minggu 22 Februari 2015. Kemenangan ini membuat Liverpool mengoleksi 45 poin dan berada di urutan enam.

Usai laga manajer Liverpool Brendan Rodgers menyatakan kekecewaannya. Ia kecewa bukan karena penampilan timnya, namun merasa terganggu dengan ejekan fans Southampton terhadap mantan dua pemainnya yang pindah musim panas lalu.

Saat pertandingan berlangsung Adam Lallana dan Dejan Lovren mendapat ejekan dari fans kubu lawan yang memadati St. Mary Stadium.

"Untuk mendapat perlakuan seperti itu sungguh mengecewakan," kata Rodgers pada Daily Mail, Senin (23/2/2015). "Hari ini selalu menyulitkan bagi Dejan dan Adam," ujar Rodgers.

Rodgers heran dengan perlakuan suporter Southampton. Menurut dia, Lallana sempat menjadi kapten di sini selama dua musims.

"Ia sudah memberikan pelayanan yang baik kepada tim, dan bisa saja pindah beberapa kali, tapi memutuskan tidak," kata Rodgers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan

Liverpool kini hanya tertinggal dua poin dari Manchester United yang berada di posisi empat. Urutan ini mempersengit persaingan memperebutkan tiket Liga Champions.

Pada laga kontra Southampton, Rodgers membuat kejutan dengan turun tanpa striker murni. Daniel Sturridge, Mario Balotelli dan Rickie Lambert diparkir di bangku cadangan.

 

Baca Juga:

Bungkam Soton, Liverpool Ancam Posisi MU

Henderson: Saya Tak Terkejut Gol Coutinho

5 Fakta Menarik Keberhasilan Liverpool Tempel MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini