Sukses

Henderson: Saya Tak Terkejut Gol Coutinho

Henderson menilai gol itu sering dilakukan Coutinho saat sedang berlatih.

Liputan6.com, Southampton - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson tak terlalu terkejut dengan gol spektakuler Philippe Coutinho kontra Southampton. Menurutnya, gol itu sering dilakukan Coutinho saat sedang berlatih.

Liverpool sukses membungkam Southampton 2-0 di Stadion St. Mary, Minggu (22/2/2015) malam WIB. Pada pertandingan tersebut Philippe Coutinho mencetak gol indah pada menit ke-3, lewat sepakannya dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung kiper Southamptom, Fraser Forster.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/815359/original/003038600_1424633305-2015-02-22T162054Z_67623654_MT1ACI13418895_RTRMADP_3_FOOTBALL.JPG

"Gol Philippe Coutinho memang luar biasa, tapi ia sering melakukan itu saat latihan," kata Henderson seperti dikutip dari Daily Express.

"Ia memang pemain yang luar biasa, ia berhasil mencetak gol dan memberikan kami start yang baik," tambah Henderson.

Lanjut ke halaman selanjutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemenangan Besar

Lebih lanjut, Henderson yang pada pertandingan ini menjabat sebagai kapten menggantikan Steven Gerrard yang cedera merasa senang dengan kemenangan timnya kontra Southampton. Menurutnya, kemenangan ini sebagai kado indah di akhir pekan.

"Ini kemenangan besar. Kami tahu pertandingan ini akan sulit karena mereka (Southampton) adalah tim yang bagus dan kami harus menjadi yang lebih baik dari mereka," ungkap Henderson.

"Cara kami menembus pertahanan mereka sangat baik. Ini adalah performa yang sempurna. Ini juga akhir pekan yang baik untuk kami, tapi yang paling penting adalah kami berhasil menang dan berusaha untuk terus meraih kemenangan," pungkas Henderson.

Berkat kemenangan ini The Reds bertengger di peringkat enam dengan 45 poin dan hanya tertinggal dua poin dari Manchester United yang berada di zona Liga Champions.

Baca juga :

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

5 Fakta Tersembunyi Gareth Bale

Parma Krisis, Udinese Bersimpati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.