Sukses

Niat Milner Bertahan di City Terhambat Ikatan Kerja

Gelandang Manchester City James Milner dilaporkan berniat untuk bermain di klubnya saat ini lebih lama.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City James Milner dilaporkan berniat untuk bermain di klubnya saat ini lebih lama. Namun, Milner belum juga meneken perpanjangan kontrak bersama The Citizens.

Kontrak pemain berusia 29 tahun itu bakal habis pada akhir Juni 2015. Setelah itu, dia akan dilepas dengan gratis. Seperti dikutip dari Sports Mole, Liverpool telah dikaitkan dengan Milner selama bursa transfer musim dingin.

James Milner

Akan tetapi The Mirror mengklaim kalau mantan pemain Aston Villa itu sebenarnya menginginkan kontrak berdurasi empat tahun dengan City. Akan tetapi City dipercaya hanya akan menawarkan upah 80.000 poundsterling atau lebih dari 1,5 miliar per pekannya selama tiga musim.

Liverpool akan terus memantau perkembangan situasi di Etihad, sementara Arsenal dan Inter Milan juga kabarnya bersiap menyodorkan proposal penawaran.

Baca Juga:

Dilirik MU, Titisan Aguero Mimpi Gabung Barcelona dan City

Dahsyat! Hak Siar Liga Inggris Senilai Rp 100 Triliun

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini