Sukses

Tergusur dari Tim Utama, Masa Depan Bek Tangguh Chelsea Suram

Kurt Zouma menggantikan tempat Cahill di tim inti.

Liputan6.com, London - Masa depan Gary Cahill bersama Chelsea berada di ujung tanduk. Rumornya, manajemen tim London Barat bersiap melepas mantan pemain Bolton Wanderers ini.

Performa Cahill memang tengah menurun. Bek timnas Inggris itu tidak lagi masuk skuat inti tim asuhan Jose Mourinho sejak Chelsea takluk secara mengejutkan dari Bradford City dengan skor 2-4 pada babak keempat Piala FA di Stamford Bridge, 24 Januari lalu.

Sejak itu, peran Cahill langsung digantikan oleh Kurt Zouma. Kepercayaan Mourinho kepada pemain muda asal Prancis itu berlanjut saat Chelsea imbang 1-1 dengan Manchester City, akhir pekan lalu.

Menurut kabar yang dilansir Dailymail, masa depan Cahill kian meragukan karena "The Special One"-julukan Mourinho-berniat mendatangkan bek muda berbakat Real Madrid Raphael Varane.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Meski menjadikan Varane sebagai prioritas utama, Mourinho saat ini cukup senang dengan performa yang ditunjukkan Zouma yang berduet dengan kapten tim John Terry di jantung pertahanan.

Cahill sendiri sudah berkostum Chelsea sejak 2012 lalu usai memutuskan hengkang dari Bolton.  Bersama "The Blues", bek tengah berusia 29 tahun sudah bermain dalam 86 pertandingan dan mencetak lima gol.

Baca juga :

2 Raksasa Inggris Tolak Tawaran Real Madrid

Dapat "Lampu Hijau", MU Kejar Lagi Gelandang Asal Belanda

Ajukan Tawaran Terakhir, MU Ingin Segera Dapatkan Pemain Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.
    Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.

    Kurt Zouma

  • Gary Cahill