Sukses

Babak I: Milan Sama Kuat Kontra Parma

Antonio Nocerino sukses menyeimbangkan kedudukan bagi Parma.

Liputan6.com, Milan - AC Milan masih sama kuat kontra Parma di babak pertama lanjutan Serie A, Senin (2/2/2015). Kedua tim saling membalas gol hingga skor 1-1 terpampang hingga jeda.

Milan yang memasang penyerang barunya, Mattia Destro, tidak langsung mengancam gawang Parma. Justru peluang didapat pemain belakang Adil Rami di menit ke-12. Namun upayanya masih meleset dari gawang.

Upaya bertubi-tubi Rossoneri akhirnya membuahkan hasil. Memasuki menit 16, skuat asuhan Filippo Inzaghi mendapat hadiah penalti usai Cristian Rodriguez menyentuh bola dengan tangannya di area kotak penalti.

Jeremy Menez yang dipercaya menjadi algojo sukses mengecoh kiper Parma, Antonio Mirante, untuk mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Milan.

Usai satu gol tercipta, permainan kedua tim mendadak keras. Pelanggaran demi pelanggaran diperagakan kedua tim.

Sengitnya perebutan bola di lapangan tengah ternyata mampu dimanfaatkan Parma untuk menekan ke jantung pertahanan Milan. Hal ini berbuah positif bagi Parma.

Antonio Nocerino, sukses menjadi mimpi buruk Rossoneri di babak pertama. Ia sukses mencetak gol penyeimbang 1-1 di menit 24.

Hasil imbang memaksa kedua tim sama-sama meningkatkan intensitas serangan. Akan tetapi hingga turun minum skor imbang 1-1 tetap bertahan.



Susunan pemain:

Milan: Diego Lopez; Zaccardo, Rami, Alex, Bocchetti; Cerci, Poli, Van Ginkel, Honda; Menez, Destro

Parma: Mirante; Santacroce, Lucarelli, Costa, Galloppa; Gobbi, Nocerino, Mariga; Varela, Palladino, Rodriguez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.