Sukses

Bintang Muda MU Mengaku "Loyo" Saat Lawan Leicester

Adnan Januzaj jarang tampil 90 menit penuh bagi MU.

Liputan6.com, Manchester - Mendapatkan kesempatan bermain secara penuh membuat hati gelandang muda Manchester United, Adnan Januzaj, bahagia. Namun, dia mengaku merasa kelelahan di menit akhir laga.

Januzaj bermain sejak menit pertama di posisi sayap kiri saat Manchester United menjamu Leicester City di Old Trafford pada partai lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (31/1/2015) malam WIB.

"Saya merasa lelah dan sedikit kram di 15 menit terakhir, tapi tahu saya harus menyelesaikan tugas yang diberi," ujarnya seperti dilansir Sportsmole.

Wonderkid yang barus saja memilih kewarganegaraan Belgia itu memang sudah cukup lama tak mendapatkan kesempatan bermain penuh. MU pun dibawanya menang cukup telak 3-1. Ketiga gol Setan Merah dicetak Radamel Falcao, Robin van Persie, dan bunuh diri Wes Morgan.

"Saya tidak banyak mendapat kesempatan bermain, jadi saat bermain 90 menit, hal itu sangat baik untuk saya," ucap pemain 19 tahun itu. "Kami bermain dengan baik, khususnya di babak pertama. Kami saling bertarung memperebutkan bola. Di babak kedua, pertandingan tidak begitu baik bagi kami, tapi kami senang dengan hasil yang kami dapat," sambung Januzaj.

Baca Juga :

Madrid Pesta Gol, Bale Bukannya Dipuji Malah Diejek

Van Gaal Puji Gol Falcao Setinggi Langit

Klasemen Liga Premier Inggris Setelah Kemenangan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal