Sukses

Babak I: Chelsea dan City Masih Sama Kuat

Pada pertandingan ini, Loic Remy dan David Silva sukses mencetak gol.

Liputan6.com, London Chelsea untuk sementara bermain imbang 1-1 kontra Manchester city di paruh pertama lanjutan Liga Premier di Stadion Stamford Bridge, Minggu (1/2/2015). Pada pertandingan ini, Loic Remy dan David Silva sukses mencetak gol.

Bermain tanpa diperkuat dua pemain andalannya, Cesc Fabregas dan Diego Costa, alur serangan The Blues seperti mati kutu. Berulang kali akselerasi Eden Hazard dan juga Willian dari sisi sayap mampu dimentahkan dengan baik oleh lini belakang The Citizens.

City yang berstatus sebagai tim tamu justru mendapatkan peluang pertama pada menit ke-24. Memanfaatkan kesalahan John Terry dalam membuang bola, sepakan Sergio Aguero dari sisi kanan gawang Chelsea masih mampu ditepis Thibaut Courtois.

Tak mau begitu saja ditekan didepan publik sendiri, Chelsea bangkit. Umpan matang Loic Remy pada menit ke-30 mampu disambut dengan tendangan mendatar Oscar dari luar kotak penalti, sayang peluang tersebut masih bisa dimentahkan Joe Hart.

City kembali mendapatkan peluang emas pada menit ke. Sergio Aguero yang sudah tinggal berhadapan dengan Courtois gagal mencetak gol, tendangannya masih melebar.

Chelsea akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-41. Umpan ciamik Hazard di sisi kanan pertahanan City mampu dimaksimalkan oleh Loic Remy yang berdiri bebas tanpa pengawalan. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Memasuki menit akhir babak pertama tepatnya pada menit ke-44, Chelsea dikejutkan oleh gol balasan City. Tendangan keras Aguero dibelokkan oleh Silva sehingga menipu Courtois. Hingga babak pertama usai kedudukan 1-1 tak berubah.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois: Azpilicueta, Terry, Zouma, Ivanovic, Ramires, Matic, Hazard, Oscar, Wilian, Remy

Manchester City: Hart; Sagna, Kompany, Demichelis, Clichy, Fernando, Fernandinho, Navas, Silva, Milner, Aguero

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.