Sukses

Mourinho: Liverpool Memang Tidak Pantas Kalah!

Liputan6.com, Liverpool - Chelsea harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Liverpool di Anfield Stadium pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (21/1/2015). Sempat unggul berkat gol Eden Hazard pada menit ke-18, Chelsea harus puas dengan hasil imbang setelah Raheem Sterling mencetak gol penyeimbang di menit ke-59.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho pun membeberkan sedikit masalah John Terry dan kawan-kawan di pertandingan tersebut. Menurutnya, pemain Chelsea tidak efisien dalam melakukan transisi permainan.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/763277/original/086371200_1415505339-cesc__insidespanishfootball_.jpg

"Saya pikir, pertandingan ini sangat besar. Terlebih lagi, untuk Piala Liga Inggris, benar-benar fantastis," ucap manajer yang lima hari lagi bakal berusia 52 tahun, dikutip dari Goal.

"Jika saja kami sedikit meningkatkan kualitas di pertandingan tadi, maka pemain Chelsea bisa menemukan ruang untuk mencetak gol. Kami memiliki ruang untuk melakukan serangan balik, tapi tidak efisien dalam melakukan transisi," sambung Mourinho.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

2 dari 2 halaman

Mourinho Tak Akui Kalah Kualitas

Mourinho Tak Akui Kalah Kualitas

Dari data statistik, Liverpool sangat mendominasi permainan, yakni melakukan penguasaan bola hingga 59 persen, sementara The Blues (julukan Chelsea) hanya 41 persen. Namun demikian, Mourinho menilai kalau timnya yang lebih mendominasi permainan.

"Itu adalah pertandingan besar, penuh dengan intensitas dan emosi. Chelsea sudah bermain di atas kemampuannya sendiri, Liverpool juga melakukan hal yang sama. Saya tidak berpikir Liverpool pantas kalah dari pertandingan itu. Sebab, mereka tampil sangat bagus, tapi kami yang mengendalikan permainan," tegas pria asal Portugal tersebut.

"Kami punya banyak kesempatan melakukan serangan balik, tim benar-benar bermain terbuka. Sebenarnya kami lebih unggul dalam kualitas passing," Mourinho mengakhiri.

Leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Chelsea kontra Liverpool bakal berlangsung di Stamford Bridge Stadium, 28 Januari mendatang.

Baca juga:

Irina Shayk Jomblo, Bintang NBA Langsung PDKT

5 Venue Olahraga Berhantu di Dunia

Mantan Pacar Perenang Top AS Siap Main Film Porno