Sukses

Bungkam Semen Padang, Pelatih Sriwijaya FC Tak Puas

Asisten pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo, tak puas kemenangan 2-1 timnya melawan Semen Padang.

Liputan6.com, Padang - Asisten pelatih Sriwijaya, Hendri Susilo, menilai laga kontra Semen Padang sangat menarik. Pasalnya, di laga itu aksi balas gol diperagakan kedua tim.

Usai sebelumnya mengalahkan Persija Jakarta 1-0, Sriwijaya kembali meraih kemenangan pada pertandingan kedua Grup A SCM Cup 2015. Bertarung melawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Senin (19/1/2015), Sriwijaya FC menang tipis 2-1.

"Saya rasa ini laga yang menarik, saya juga tidak menyangka Semen Padang bermain baik," ujar Hendri.

Di laga itu dua gol Sriwijaya yang dicetak Ferdinand Sinaga dan Mouri Makan sukses menyelamatkan Sriwijaya FC dari kekalahan, usai sebelumnya tertinggal lewat gol spektakuler Airlangga Sucipto.

"Saya rasa ini hasil yang bagus. Permainan kedua tim sangat seimbang."

Lini serang Sriwijaya yang diisi Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, dan Patrich Wanggai sepanjang laga terus mengacaukan pertahanan Semen Padang. Namun, Hendri mengaku belum puas.

"Bagi orang lain mungkin lini depan Sriwijaya sangat merepotkan. Tapi, bagi kami itu belum maksimal. Kami akan terus evaluasi. Bisa saja ada rotasi penyerang nantiya," tutup Hendri.

Baca Juga:

Irina Shayk Jomblo, Bintang NBA Langsung PDKT

Cukur Getafe, Madrid Kian Jauh Tinggalkan Barcelona

Indonesia, Sponsor Pertama PSG asal Asia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.