Sukses

Sangar di Lapangan,Pemain Ini Ternyata Hobi Koleksi Mainan Imut

Dia memiliki banyak koleksi figure dari Kinder.

Liputan6.com, Liverpool - Bila beraksi di atas lapangan Dejan Lovren dikenal sebagai salah satu bek yang brutal. Pemain Liverpool ini tidak segan-segan melakukan tekel keras yang menghentikan laju pemain lawan.

Namun siapa sangka bila di luar lapangan, Lovren ternyata tidak segarang ketika tengah beraksi di lapangan hijau. Pria Kroasia itu punya hobi cukup unik untuk kalangan pesepakbola.

Lovren ternyata gemar mengoleksi mini figure imut hadiah dari telur coklat Kinder Surprise. Melalui Instagram, Lovren memamerkan koleksi figure hadiah dari Kinder Surprise.

Mantan pemain Olympique Lyon itu mengaku sudah cukup lama mengoleksi hadiah dari Kinder. Ada sekitar 70 figure mini dengan beragam karakter yang dimiliki Lovren.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/795587/big/045368500_1421316697-lovren.jpg
Lovren gagal bersinar sejak bergabung bersmaa Liverpool dari Southampton musim panas lalu. Dia lebih banyak dicadangkan oleh manajer Brendan Rodgers.

Dengan jarang bermain, Lovren mungkin memiliki waktu lebih untuk menekuni hobi mengoleksi figure imut dari Kinder Surprise. Bisa juga kebiasaan Lovren memakan coklat membuat performanya menurun.

Baca Juga

Tembus 100 Poin, Aspac Sikat CLS

Ancelotti Bicara Peluang Messi Main Bareng Ronaldo di Madrid

Lilipaly Siap Bermain di SCM Cup, Tapi...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Dejan Lovren

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini