Sukses

Walcott: Tunggu Duet Maut Saya Dengan Sanchez

Dalam laga terakhir Walcott bermain sebagai starter bersama Sanchez.

Liputan6.com, London - Theo Walcott mengaku senang dengan penampilan Alexis Sanchez di Arsenal. Bahkan pemain berusia 25 tahun itu sesumbar akan menjadi duet maut dengan Sanchez di laga selanjutnya.

Sejak awal musim ini Walcott hanya menyaksikan penampilan Sanchez dari pinggir lapangan. Maklum ia mengalami cedera dan baru bermain dalam dua laga terakhir The Gunners.

Bahkan di laga terakhir lawan Hull City di ajang Piala FA, Walcott bermain sebagai starter bersama Sanchez. Sekaligus membuat Arsenal menang 2-0 melalui gol Per Mertesacker dan Sanchez sendiri.

"Sanchez pemain yang spesial. Sangat menyenangkan bisa bermain dengannya di lapangan," kata Walcott antusias seperti dilansir BBC.

"Saya yakin akan lebih banyak lagi penampilan saya dengan Sanchez di lapangan. Sanchez sendiri sudah mencetak 15 gol dari 26 laga di semua kompetisi musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Beradaptasi

Di sisi lain, Walcott mengaku masih sedikit kesulitan menemukan kembali performa terbaiknya. Pemain timnas Inggris itu hanya bermain selama 75 menit melawan The Tigers.

"Secara mental target utama saya adalah bagaimana kembali menyatu dalam latihan dan laga dengan pemain lain. Sangat sulit menepi dari lapangan dalam waktu yang lama," kata Walcott.

Baca Juga:

"Madrid Tidak Pantas Kalah dari Valencia"

AFC Wimbledon vs Liverpool: Lupakan Gerrard

Melaju di Piala FA, Van Gaal: Prioritas MU Tetap Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Theo Walcott

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez