Sukses

Kiper Incaran Juventus dan Liverpool Bersiap Hengkang

Kontrak Neto bersama Fiorentina akan habis pada Juni mendatang.

Liputan6.com, Florence - Norberto Neto secara resmi menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak dengan Fiorentina. Ini sekaligus sinyal positif bagi tim klub peminat yakni Juventus, AS Roma, dan Liverpool.

Kabarnya, tiga klub ini serius ingin memboyong Neto. Kini, kans ke arah sana semakin terbuka karena kontrak kiper Fiorentina asal Brasil itu akan habis pada Juni mendatang.

"ACF Fiorentina harus mengumumkan bahwa kiper Norberto Murara hari ini ini resmi memberitahu klub tidak ingin melanjutkan kontrak bersama La Viola. Keputusan ini sudah definitif," tulis pernyataan resmi Fiorentina.

"Neto menegaskan keputusan yang diambil sama sekali tidak ada hubungannya dengan motivasi finansial, alasan kepergiannya adalah keinginan untuk bebas menentukan masa depannya sendiri."

Sejauh ini, pembicaraan kontrak baru antara manajemen Fiorentina dan Neto gagal mencapai kata sepakat.

Pihak klub pun memberi kesan bahwa mereka ingin menjual Neto pada Januari ini karena tidak ingin kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer.

Baca juga :


Gerrard Dipastikan Merapat ke MLS

Ditonton Torres, Atletico Bekuk Levante

Mourinho Waspadai Potensi Kejutan Tim Gurem

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.
    Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.

    Fiorentina

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Norberto Neto