Sukses

Drogba: Liga Inggris Baru Dimulai!

Hingga paruh pertama musim, Chelsea sukses menjadi pemimpin klasemen.

Liputan6.com, London - Didier Drogba enggan sesumbar membicarakan peluang Chelsea untuk menjuarai Liga Premier Inggris musim ini.  Menurutnya, persaingan memperebutkan juara baru dimulai akhir tahun ini.

Hingga paruh pertama musim, Chelsea sukses menjadi pemimpin klasemen. The Blues sukses mengumpulkan 43 poin dari 19 laga.

Namun posisi puncak klasemen ini masih rawan tergusur. Pasalnya mereka hanya berselisih tiga poin dengan Manchester City di peringkat kedua klasemen.

"Saya pikir persaingannya sangat ketat. Saya ingat 10 atau 12 tahun lalu, kami unggul 10 poin atas Manchester United, tapi akhirnya mereka yang juara," kata Drogba seperti dilansir ESPN.

"Jadi saya pikir semuanya belum usai. Bahkan tidak pernah cukup jika kami sekarang unggul 11 atau 12 poin. Persaingan sesungguhnya baru dimulai sekarang," katanya tegas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantah Tuduhan Diving

Di sisi lain, Drogba ikut bersuara tentang Chelsea yang musim ini dilabeli sebagai tim tukang diving. Ia merasa rekan-rekannya bukan tipe pemain yang suka bersandiwara di lapangan.

"Kadang diving memang terjadi. Namun itu karena laga berjalan dengan tempo yang cepat. Tapi saya pikir tidak banyak yang kami lakukan," kata Drogba.

Baca Juga:

Mancini Akui Tertarik Boyong Striker Arsenal

Liverpool Pesta Gol, Rodgers: Kami Telah Kembali!

Irvine Jadi Korban Kedua Keganasan Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Didier Drogba

Video Terkini