Sukses

Legenda MU Ejek Strategi Rodgers

Strategi Brendan Rodgers saat bersua Basel dikritik Paul Scholes.

Liputan6.com, Manchester - Liverpool gagal melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Strategi yang diusungkan Brendan Rodgers saat bersua  Basel mendapatkan kritikan dari legenda Manchester United, Paul Scholes.

Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Basel pada pertandingan terakhir Grup B Liga Champions, Rabu (10/12/2014) dini hari WIB.

Gol Fabian Frei pada menit ke-25 hanya mampu dibalas oleh Steven Gerrard di menit ke-81. Tambahan satu poin itu membuat The Reds gagal melangkah ke babak 16 besar karena hanya mampu berada di posisi ketiga dengan lima angka.

"Liverpool butuh langsung menghancurkan Basel. Tetapi, Adam Lallana dan Philippe Courtinho malah ditempatkan di bangku cadangan," tulis Scholes melalui kolomnya di Independent.

"Rodgers memasykkan Alberto Moreno dan Lazar Markovic pada saat jead. Tetapi, sumbangsih mereka sangat sedikit. Akhirnya, dia memasukkan Philippe Coutinho, yang seharusnya dimainkan sejak awal. Penampilan Liverpool sangat lambat," sambung Scholes.

Boleh jadi, ejekan Scholes ini merupakan bagian dari perang urat syaraf menjelang pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool, Minggu (14/12/2014) malam WIB.

Ikuti acara Nonton Bola Seru di 7 Eleven Tanah Kusir yang dipersembahkan oleh liputan6.com dan didukung oleh Nexmedia, Kratingdaeng,  7 Eleven, dan Simpatisan United.

Baca juga:

Hasil Lengkap Liga Europa Dini Hari Tadi

MU Gagal Bawa Pulang Vidic ke Old Trafford

Trauma Musim Lalu, Southampton Enggan Lepas Bintangnya Lagi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini