Sukses

Disambut dari Bangku Cadangan, Striker Milan Ini Tersentuh

Pazzini mengucapkan terima kasih kepada fans setelah dirinya disambut hangat saat masuk ke lapangan.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Giampaolo Pazzini bukan langganan starter dalam skuat pelatih Filippo Inzaghi pada musim ini. Namun, pada laga Milan vs Udinese Minggu (1/12) tadi malam, ia tetap mendapat tempat di hati para suporter yang hadir di San Siro.

Pazzini mengucapkan terima kasih kepada fans setelah dirinya disambut hangat saat masuk ke lapangan pada menit ke 80 menggantikan penyerang Jeremy Menez. Saat itu, Rossoneri sudah unggul 2-0 lewat gol Menez pada menit ke 65 (penalti) dan menit ke 75. Skor tak berubah hingga laga berakhir.

Pazzini saluta

"Ketika Anda tidak bermain secara rutin, ini begitu sulit. Tapi hari ini ketika saya masuk, kalian membuat saya merasa diterima. Saya tak menduga hal semacam ini, ini adalah sebuah sensasi! Terima kasih dan peluk kalian," tulis Pazzini di akun Facebooknya.

Striker berusia 30 tahun ini mengalami masa-masa sulit sejak pembukaan musim 2014/2015 ini. Hingga pekan ke 13 Serie A, ia hanya membuat enam penampilan bersama AC Milan.

Minggu depan, Milan akan bertandang ke markas Genoa di di pekan ke 14 liga pada Minggu (7/12) pukul 21.00 WIB. Saat ini Genoa bertengger di peringkat tiga dengan koleksi 23 poin, selisih dua poin dengan Milan yang duduk di peringkat enam.


Baca Juga:
Hasil & Klasemen Liga Italia: Juve Berjaya, Inter Merana
Video Kemenangan Besar City di Markas Southampton
Inilah Kelemahan Inter Versi Mancini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini