Sukses

Arsenal Berani Jegal MU Demi Dapat Pemain Ini

Vlaar memang tengah santer dikabarkan akan berlabuh ke Arsenal atau MU

Liputan6.com, London - Arsenal siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan bek tangguh Aston Villa, Ron Vlaar pada musim transfer Januari nanti.

The Gunners yang kini sedang terkena badai cedera pemain tentunya sangat mengharapkan kedatangan pemain baru. Itu semua dilakukan untuk menjaga asa juara Liga Premier Inggris.

Seperti dikutip dari Daily Express, tim kota London itu telah menyiapkan 8 juta pound atau setara Rp 153 miliar, untuk memboyong Vlaar ke Stadion Emirates. Selain itu The Gunners juga siap menaikan gajinya sebesar 25 ribu pound atau kurang lebih Rp 479 juta per pekan bagi pemain asal Belanda ini.



Namun manajer Villa, Paul Lambert, telah menegaskan keinginannya untuk mempertahankan bintangnya itu. Tetapi hingga kini pembicaraan mengenai kontrak barunya belum menemukan kesepakatan.

Arsenal harus bersaing dengan MU bila ingin mendapatkan pemain berusia 29 tahun itu. Sebab manajer Setan Merah Louis van Gaal juga ingin memboyongnya.

Selain nama Vlaar, MU juga tengah dikait-kaitkan dengan beberapa nama pemain belakang lain untuk dibawa ke Old Trafford bulan Januari nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • ron vlaar

Video Terkini