Sukses

Philipp Lahm Cedera Serius

Bayern Muenchen akan kehilangan kapten Philipp Lahm untuk waktu yang cukup lama

Liputan6.com, Muenchen - Kabar buruk menimpa klub Bundesliga Bayern Muenchen karena mereka akan kehilangan kapten Philipp Lahm untuk waktu yang cukup lama. Lahm baru saja mendapat cedera engkel ketika mengikuti sesi latihan pada Selasa (18/11) kemarin.

Kabar tersebut diungkapkan Bayern lewat akun Twitter resmi mereka. "Kabar buruk dari kapten kita #Lahm, yang mengalami cedera engkel. Semoga cepat sembuh Philipp! #FCBayern #MiaSanMia," tulis pernyataan klub tersebut.

Lahm mengalami patah pada pergelangan kaki dan diperkirakan bakal absen selama dua hingga tiga bulan ke depan. Padahal, jasa sang pemain tengah dibutuhkan ketika Bayern melawat ke Etihad Stadium untuk melawan Manchester City di Liga Champions pada 26 November mendatang.

Seperti yang terlihat dalam video, pemain yang memimpin Jerman juara Piala Dunia 2014 ini meringis kesakitan saat dibawa dengan mobil golf.



Usai dipastikan absen di beberapa pertandingan Die Roten, Lahm kebanjiran dukungan dan doa dari para punggawa Bayern lainnya, seperti Javi Martinez. "Semoga lekas sembuh Kapten", tulis Javi di akun Twitter-nya dengan memasang foto mereka berdua saat konferensi pers.


Baca Juga:
Low Ungkap Rahasia Kemenangan Jerman atas Spanyol
Kalah dari Jerman, Del Bosque: Kami Sedang Transisi
Dibungkam Jerman, Spanyol Salahkan Kondisi Lapangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.