Sukses

MU Makin Dekat Rekrut Bintang Muda Liga AS

Sejak ditangani manajer baru Louis van Gaal, MU sudah banyak merekrut pemain bintang.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dilaporkan berada di ambang penandatanganan pemain muda Real Salt Lake, Josh Doughty. Bahkan, seperti dilaporkan The Star, Jumat (14/11/2014), pemain berusia 17 tahun itu, telah lulus tes kesehatan dan akan menandatangani kesepakatan untuk bergabung dengan akademi klub raksasa Inggris itu.

Doughty telah menghabiskan dua tahun terakhir di Real Salt Lake, dan bermain di akademi klub di Arizona, Amerika Serikat. Jika kesepakatan tercapai dia akan langsung masuk ke akademi MU.

Doughty lahir di Kanada. Orang tua dia berkebangsaan Inggris, tapi telah lama tinggal di AS sejak Doughty berusia empat tahun. Itu berarti ia memenuhi syarat untuk membela timnas Inggris, Kanada dan AS di pertandingan internasional. Namun, Doughty sejauh ini sudah berlatih dengan timnas Kanada U-18.

Pemain yang berposisi gelandang ini, mengaku telah menyelesaikan tes medis, sebelum memperbarui profilnya setelah kesepakatan dilakukan dengan MU.

Sejak ditangani manajer baru Louis van Gaal, MU sudah banyak merekrut pemain bintang. Salah satu mantan bintang MU, Bryan Robson, minta Van Gaal untuk memprioritaskan merekrut pemain belakang guna memperbaiki pertahanan MU yang keropos.

Sejauh ini MU baru mendatangkan satu pemain belakang yaitu Luke Shaw. Namun Robson menilai satu orang saja belum cukup, selagi transfer musim panas masih dibuka, ia berharap Van Gaal mendatangkan pemain belakang lainnya.

MU saat ini duduk di urutan ke-tujuh Liga Inggris dengan 16 poin dari 11 pertandingan. Raihan angka MU 13 poin lebih sedikit dari pimpinan klasemen Chelsea.

 

Baca Juga:

Ramos Sesalkan Sikap Lembek Duo Penggawa Chelsea di Timnas

Van Dijk Diminta Jangan Buru-buru Ganti Klub

Chelsea Ganggu Usaha MU Beli Bale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.