Sukses

RD Akui Tawaran Klub Malaysia Sempat Mampir

"Dua bulan lalu ditawar lagi tapi saya fokus di delapan besar ISL. Sampai sekarang saya belum meneruskan lagi," ucap RD.

Liputan6.com, Surabaya - Rahmad Darmawan belum memberikan kepastian tentang masa depan selepas meninggalkan Persebaya Surabaya. Pertengahan pekan ini, RD resmi mengakhiri kerja sama dengan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Rencana terdekat pelatih yang akrab disapa RD itu beristirahat, memilih kembali ke kediaman di Tangerang sambil kembali menunggu panggilan melatih. Namunelatih kelahiran Metro, Lampung itu tidak menampik sempat mendapat tawaran melatih di Malaysia beberapa waktu lalu. Namun, pelatih 47 tahun itu sedang fokus di Persebaya.

Rahmad mengaku sudah sering mendapatkan tawaran melatih klub Malaysia. Bahkan, permintaan melatih di Negeri Jiran pernah mampir tahun lalu.

"Sampai sekarang belum ada tawaran. Dari Malaysia itu sudah setahun yang lalu," ucap bekas pelatih Persija Jakarta dan Persipura Jayapura itu.

Dan permintaan dari luar negeri kembali menghampiri ketika Persebaya sedang giat-giatnya berkompetisi.

"Dua bulan lalu ditawar lagi tapi saya fokus di delapan besar ISL. Sampai sekarang saya belum meneruskan lagi," ujar berlisensi A AFC itu.

Musim ini, bersama Persebaya, Rahmad hanya mampu membawa timnya lolos ke babak 8 besar ISL 2014 dan menempati posisi juru kunci grup 2, di bawah Persib, Pelita Bandung Raya dan Mitra Kukar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.