Sukses

Lolos ke Final Piala AFF, Timnas Indonesia Diimingi Bonus Mobil

Tak hanya hadiah mobil di final, timnas juga mendapatkan hadiah lain jika tembus semifinal. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta: PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan kampanye khusus bertema "You're a Patriot". Peluncuran ini bertepatan dengan momentum hari pahlawan yang jatuh pada hari ini, Senin (10/11/2014).

Kampanye ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada timnas Indonesia yang mengaharumkan nama negara di ajang kejuaraan AFF Suzuki Cup 2014 yang digelar di Vietnam mulai tanggal 22 November 2014 sampai 20 Desember 2014.

Sebagai dukungan dalam ajang sepak bola terbesar Se-Asean itu,  PT Suzuki mobil akan memberikan hadiah untuk memotivasi semangat para pemain agar tampil lebih maksimal.

"Kalau tim Indonesia masuk ke final PT suzuki mobil akan memberikan karimun Wagon R G untuk setiap gol yang ada dalam pertandingan 2 x 45 menit, " kata Davy J. Tuilan, 4W Sales Marketing & DND Direcktor PT Suzuki Indomobil sales, di Jakarta, Senin (10/11/2014). (Bersambung ke page 2: Dapat Motor)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Motor

Tak mau kalah dengan PT Suzuki mobil, PT Suzuki motor juga telah menyiapkan hadiah khusus untuk para penggawa timnas Indonesia bila berhasil melaju ke babak semifinal.

"Setiap pemain kalau masuk ke semifinal akan mendapatkan motor suzuki addres" kata Endro Nugroho, Senior Director Marketing & sales 2W PT Suzuki mobil sales.

Selain itu, untuk menggalang euforia masyarakat guna mendukung timnas berlaga Suzuki akan menggelar acara nonton bareng (nobar) di seluruh Indonesia.

"Kita akan menggelar 68 titik nobar di Indonesia guna mendukung timnas Indonesia bermain. 40 titik di Jakarta dan 28 titik sisanya di luar Jakarta," ujar Davy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.