Sukses

Thohir Pecat Mazzarri?

Thohir menunda penerbangan ke Indonesia untuk bertemu Moratti.

Liputan6.com, Milan- Presiden Inter Milan Erick Thohir dikabarkan akan segera memecat pelatih Walter Mazzarri. Pengusaha asal Indoensia itu konon tengah mengadakan pertemuan darurat menyusul rentetan hasil buruk yang dialami La Beneamata.

Penampilan Inter akhir-akhir ini sangat memprihatinkan. Mereka pekan lalu kalah 0-2 dari tim papan bawah Parma. Setelah kekalahan dari Parma, Thohir memberi ultimatum kepada Mazzarri untuk meraih poin penuh pada tiga laga selanjutnya kontra Hellas Verona, AC Milan dan AS Roma.

Namun saat melawan Verona, Inter gagal meraih kemenangan. I Nerazzurri dipaksa bermain imbang 2-2. Mereka bahkan nyaris kalah karena bermain dengan 10 pemain.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Thohir langsung mengadakan rapat darurat dengan direksi Inter setelah pertandingan melawan Verona. Pemilik klub basket Satria Muda ini terpaksa menunda penerbangan ke Indonesia demi membahas nasib Inter.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu Moratti


Bahkan ada pula kabar yang menyebutkan Thohir akan mengadakan pertemuan dengan mantan Presiden Kehormatan Inter Massimo Moratti. Pertemuan Thohir dan Moratti makin memperkuat dugaan Mazzarri akan dipecat.

Moratti mundur dari Inter bulan lalu kabarnya karena ingin Mazzari dipecat. Tapi permintaan Moratti ketika itu ditolak oleh Thohir.

Dengan adanya libur pertandingan internasional selama dua pekan maka sekarang merupakan waktu ideal bagi Thohir mencari pelatih baru pengganti Mazzarri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.