Sukses

Demi Persib, 10 Ribu Bobotoh Serbu Palembang

Bobotoh pergi ke Palembang dengan menggunakan bus.

Liputan6.com, Bandung: Sekitar 10 ribu Bobotoh, siap menggeruduk Stadion Jakabaring, Palembang, guna menyaksikan pertandingan final Indonesia Super League 2014, antara tim kesayangan mereka Persib Bandung melawan Persipura Jayapura.

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengatakan sekitar 10 ribu bobotoh akan diangkut menggunakan 40 bus yang telah disediakan oleh panitia. Untuk bisa ikut bus tersebut, Bobotoh sebelumnya harus mendaftar terlebih dahulu.

"Sekitar 10 ribu diangkut menggunakan 40 bus. Belum lagi yang menggunakan mobil pribadi atau pesawat dan juga warga lainnya termasuk bobotoh yang berdomisili di Palembang," katanya saat ditemui saat pelepasan bobotoh di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Kamis (6/11/2014).

Aher sapaan akrab Ahmad Heryawan optimis Persib dapat merengkuh trofi juara setelah puasa gelar selama 20 tahun terakhir ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aher Ingin Persib Juara

"Insya allah menghadapi Persipura, Persib bakal juara. Sakali ewang ayeunamah (gantian sekarang juaranya). Mitos dua kali berturut -turut juara rasanya sulit buat Persipura," ucapnya.

Aher meminta para bobotoh untuk total dan fokus mendukung Firman Utina cs. Dengan dukungan suporter, dapat meningkatkan semangat juang para pemain yang sedang bertanding.

"Mudah-mudahan dengan usaha dan doa kita, para pemain semangat menampilkan kemampuan tingginya. Berdoa. Insya Allah besok Persib juara," tandasnya.

Baca juga:

10 Fakta Unik Dibalik 71 Gol Messi di Liga Champions

Siapa Lebih Hebat: Raul, Messi atau Ronaldo? Ini Datanya

6 Klub yang Paling Sering Jadi Korban Keganasan Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini