Sukses

Satu Lagi Pemain Madrid Diincar MU

MU tak keberatan membayar Rp 500 miliar lebih.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United kembali mengincar pemain dari juara Liga Champions Real Madrid. Setelah Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, kali ini giliran bek kiri Fabio Coentrao yang masuk radar manajer Louis van Gaal.

Daily Star melaporkan MU akan mengajukan penawaran mewah kepada Madrid pada bulan Januari nanti untuk membawa Coentrao ke Old Trafford. Tawaran yang disiapkan MU mencapai 35 juta euro (Rp 535 miliar)

Van Gaal melirik Coentrao karena lini belakang MU kurang kokoh musim ini. Luke Shaw yang dipercaya mengisi posisi bek kiri tampil biasa-biasa saja sejak dibeli dari Southampton musim panas lalu.

Shaw masih minim jam terbang karena baru berusia 18 tahun. Van Gaal butuh bek kiri sarat pengalaman untuk menggantikan Patrice Evra yang pindah ke Juventus.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Coentrao Siap Pergi


Tawaran dari MU diperkirakan akan mendapat sambutan hangat dari Coentrao. Pria Portugal ini berniat pergi dari Madrid karena lebih sering jadi cadangan saja. Coentrao kalah saing dengan Marcelo.

Performa apik Marcelo di awal musim ini membuat Coentrao semakin sulit untuk menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti. Pindah ke MU menjadi pilihan terbaik bagi eks pemain Benfica ini.

Baca juga:

10 Fakta Unik Dibalik 71 Gol Messi di Liga Champions

Siapa Lebih Hebat: Raul, Messi atau Ronaldo? Ini Datanya

6 Klub yang Paling Sering Jadi Korban Keganasan Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini