Sukses

Ini Saran untuk Van Gaal agar MU Kembali Berjaya

Saha mendesak Van Gaal membuat MU tampil lebih konsisten.

Liputan6.com, Manchester - Mantan penyerang Manchester United Louis Saha prihatin dengan buruknya penampilan The Red Devils musim ini. Saha memberikan saran kepada manajer Louis van Gaal agar membuat MU tampil lebih konsisten lagi supaya bisa merangsek ke papan atas.

MU saat ini masih terpuruk di posisi 10 klasemen Liga Premier dengan hanya mengemas 13 poin dari 10 pertandingan. Setan Merah sudah menelan tiga kekalahan di musim ini.

Buruknya prestasi MU sangat disayangkan Saha karena Van Gaal sudah menghabiskan uang banyak membeli pemain-pemain bintang seperti Angel Di Maria, Luke Shaw, Ander Herrera hingga Radamel Falcao pada bursa transfer musim panas lalu.

Saha melihat MU terpuruk karena tidak konsiten. Menurut Saha sebagai klub besar, MU harus mulai konsisten mendulang kemenangan.

"Jika Anda tidak memiliki konsistensi, Anda bermain baik satu pekan dan kemudian dua pekan kemudian Anda tidak bermain baik, seharusnya tidak berjalan seperti itu," kata Saha kepada Goal.

"Sebuah tim besar seperti MU selalu bekerja dengan konsistensi. Itulah dasar untuk klub besar, tapi MU memiliki dana, basis penggemar yang besar dan kualitas di dalam klub. Hanya masalah waktu sebelum mereka kembali," tegas Saha.

Baca Juga:

Madrid Berpeluang Besar Dapatkan Bocah Berbakat Incaran MU

Saksikan Live Streaming Duel Seru Liga Champions di Liputan6.com

4 Fakta Menarik Pasca Kemenangan Tipis Madrid atas Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini