Sukses

Latihan Perdana, Irfan Bachdim Cedera

Irfan Bachdim mengalami cedera hamstring.

Liputan6.com, Tangerang - Latihan perdana Tim Nasional Indonesia senior jelang turnamen Piala AFF 2014, Selasa (4/11/2014), hanya dihadiri 11 pemain. Latihan pun hanya dijalankan tak lebih dari 30 menit.

Bertempat di lapangan olahraga Hotel Imperial Aryaduta, Karawaci, Tangerang, skuat asuhan Alfred Riedl ini hanya melakukan latihan ringan. Permainan bola tangan dan operan pendek jadi menu Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan.

Sebelumnya, Timnas Senior akan dihadiri oleh 15 pemain yang tidak berpartisipasi di babak delapan besar Indonesia Super League (ISL). Namun empat nama, Zulham Zamrun, Evan dimas, Greg Nwokolo, dan Sergio van Dijk belum hadir di lokasi.

Pada latihan pertama ini, pemain naturalisasi Indonesia, Irfan Bachdim, mengalami cedera hamstring. "Ya agak sedikit masalah di kaki saya, tapi saya akan secepatnya pulih dan bermain bagi tim."

Alfred Riedl melengkapi. "Cederanya Irfan tentu agak membuat kami pusing. Waktu sedikit, tim tidak pernah lengkap, dan Irfan yang ditunggu-tunggu malah cedera, semoga cepat membaik," ucap Riedl.

Baca Juga:
Persib vs Arema Ditentukan Penalti, Atep Siap
Ujian Berat Liverpool di Santiago Bernabeu
Prakiraan Susunan Pemain Madrid Vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini