Sukses

Mourinho Kesal dengan Jadwal Padat Chelsea

Mourinho masih ingin turunkan tim terbaik menghadapi Shrewsbury di perdelapan final Piala Capital One dini hari nanti.

Liputan6.com, London: Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengeluhkan jadwal padat yang harus dihadapi timnya musim ini. Setelah melawan MU di Liga Inggris akhir pekan kemarin, Chelsea harus kembali main tandang melawan Shrewsbury di  perdelapan final Piala Capital One dini hari nanti.

Padahal, "The Blues" baru saja pulang ke London pada pukul 8 Malam di hari Minggu lalu setelah duel melawan Chelsea. Pada Senin, pemain Chelsea kembali berlatih di Cobham, markas latihan mereka.

Setelah itu, pemain Chelsea harus melakoni perjalanan sejauh 170 mil menggunakan bus ke Shrewsbury, klub Divisi Dua yang bakal menjadi lawan mereka di Piala Capital One nanti.

"Kami dalam bahaya dan banyaknya pemain yang cedera membuat segalanya makin sulit bagi kami. Kami hanya punya satu hari untuk persiapan. Duel nanti bakal sulit bagi kami karena Shrewsbury sedang bagus-bagusnya," ujar Mourinho seperti dikutip Daily Mail.

"Duel lawan Shrewsbury bukan laga uji coba. Kami datang ke sana dengan respek sehingga tetap membawa tim bagus bukan tim lemah."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Schurrle Striker?

Menghadapi Shrewsbury, Chelsea harus dihadapkan dengan terbatasnya pemain, utamanya striker. Untuk laga nanti, Mourinho indikasikan akan menempatkan Schurrle sebagai striker, meski masih ada Didier Drogba.

Selain itu, Mourinho juga akan turunkan pemain muda 19 tahun, Lewis Baker kesempatan. Dia berharap Baker bisa bersinar pada laga yang berlangsung di Stadion Greenhous Meadow itu.

"Perjalanan Baker masih panjang, tapi dia punya potensi. Itulah mengapa dia menjadi pemain Chelsea. Kami yakin dia bakal menjadi pemain bagus," tuturnya.

Baca Juga:

MU Bakal Jadi Kekuatan yang Mengerikan, Jika...

5 Gol Bunuh Diri Tercipta di Laga PSS Vs PSIS, Ini Kata La Nyalla

Ancelotti Jadi Aktor yang Buat Madrid Menang di El Clasico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.