Sukses

Hernanes: Inter Akan Bangkit

Saat ini Inter Milan berada di peringkat sembilan klasemen Serie A.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan gagal meraih poin sempurna di pekan ketujuh Serie A. Menghadapi Napoli, Senin (20/10/2014) dinihari WIB, Inter hanya bisa imbang 2-2.

Meski demikian, hasil tersebut ditanggapi postif oleh Hernanes Andrade. Gelandang Inter itu yakin, hasil melawan Napoli bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain untuk menghadapi laga berikutnya.

"Kami berharap performa ini terus membaik. Kami telah memiliki komunikasi yang bagus dan momentum ini harus dimanfaatkan agar kami bisa bangkit," ucapnya pada Sky Sport Italia.

"Hasil yang didapat usai melawan Napoli sangat penting. Saya pikir ini menjadi modal bagi kami agar bisa lebih baik kedepannya," lanjut pemain kebangsaan Brasil tersebut.

Di laga kontra Napoli, Hernanes berhasil menyelamatkan Inter dari kekalahan. Golnya di menit 90+1 memupus impian tim lawan membawa pulang tiga poin dari Stadion Giuseppe Meazza.

Kini Inter bertengger di peringkat sembilan klasemen. Tim asuhan Walter Mazzarri tersebut sudah meraih sembilan poin.


Baca juga:
Video Balotelli Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Kosong5 Tragedi Mengerikan di Dunia Sepak BolaMU Bidik Tiga Kemenangan Beruntun di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini